Kunker di Siberut Utara, Ini Pesan Dandim 0319 Mentawai

  • Whatsapp
Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto (foto kiri) saat peninjauan pembangunan jalan trans Mentawai dengan Pj Bupati Mentawai, Jumat (03/06/2022) di Siberut Utara

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Kunjungan Kerja dua hari di Siberut Utara, Pj Bupati Martinus Dahlan bersama Dandim 0319 Mentawai dalam rangka monitoring pembangunan jalan Trans Mentawai dan menyambangi Sekolah, Dandim 0319 Mentawai siap mendukung kegiatan program pembangunan yang saat ini sedang berlanjut ditangan Pj Bupati Mentawai jelang 2024.

Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto menyebutkan, saat kita melakukan kunjungan kerja bersama Pj Bupati Mentawai dan melihat kegiatan pembangunan yang sedang berjalan, kita siap mendukung kegiatan pembangunan jalan dan program pembangunan.

Read More

“Kita bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai siap mendukung kegiatan program pembangunan yang belum terselesaikan, semoga ditangan Pj Bupati Mentawai Martinus Dahlan semua program bisa dilanjutkan”, ujar Dandim selepas pulang dari Kunker bersama unsur Forkopimda lainnya, Senin (06/06/2022).

Peninjauan jalan Trans Mentawai Malancan – Sirilanggai – Mongan Paula – Sikabaluan, yang mana saat ini sudah dalam proses pengerasan, berharap dapat dilakukan kegiatan lanjutan pengecoran, sebut Dandim.

Dandim mengatakan, dalam temu ramah Pj. Bupati dengan tokoh-tokoh masyarakat, Kepala Desa dan masyarakat Siberut Utara yang diadakan di Aula Kantor Camat Siberut Utara, kita juga berharap ada dukungan dari masyarakat setempat, demi terwujudnya kegiatan pembangunan.

Berharap ada upaya penyelesaian kegiatan pembangunan, dalam mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya. Karena masih banyak infrastruktur yang masih terkendala dibeberapa tempat terkhususnya saat kita melakukan kunker di Siberut Utara.

“Kemajuan Mentawai kearah yang lebih baik, ada di tangan kita semua. Mari kita mendukung Pj Bupati Mentawai Martinus Dahlan demi terwujudnya cita cita kita Mentawai keluar dari ketertinggalan”, tutup Dandim. (Tirman)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts