Wujudkan Impian ke Baitullah Bersama Maher Wisata Dunia Umrah dan Haji Plus Pelayanan Berkualitas, Murah & Terjangkau

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MEDAN— Bagi masyarakat Kota Medan, umumnya warga Sumatera Utara yang ingin mewujudkan impian untuk pergi umrah dan  haji. Maka percayakan saja ke PT. Maher Wisata Dunia Umrah dan Haji Plus yang telah berpengalaman dengan pelayanan yang berkualitas serta harga  terjangkau.

“Bagi bapak dan  ibu yang ingin pergi umrah  haji, mari bergabung bersama Maher Wisata Dunia Umrah dan Haji Plus dengan pelayanan berkualitas dan harga terjangkau, ” ucap Marketing PT. Maher Wisata Dunia Umrah dan Haji Plus Medan, Sumatera Utara  Muslim Alrasyid saat diwawancarai media ini beberapa saat yang lalu.

Bagi bapak dan ibu yang ingin langsung mendaftar sebutnya bisa langsung datang ke kantor  PT. Maher Wisata Dunia Umrah dan Haji Plus di  Jln Karya Jaya, No.101 Samping Masjid Baiturrahman Medan Johor.  Bapak dan  Ibu bisa juga menghubungi ke No Hp. 0895384850653.

Sementara itu Pimpinan PT. Maher Wisata Dunia Umrah dan Haji Plus Medan Sumut Hj. Novi Setiawan mengatakan melaksanakan Umroh adalah ibadah yang besar pahalanya dan ganjarannya. Dalam hadist disebutkan yang artinya, satu umrah menuju umrah selanjutnya dapat menghapus dosa antara keduanya. Dan haji yang mabrur hanya akan diganjar dengan surga.

“Oleh sebab itu, untuk melakukannya dibutuhkan persiapan matang. Salah satunya adalah memilih travel umroh yang berkompeten dalam segi kualitas yang bagus dan hargan yang ekonomis dengan fasilitas yang prima, ” Tambah Hj. Novi Setiawan.

Banyak kasus katanya, sering terjadi yang tidak mengenakan dari para calon jamaah umroh. Bahkan ada beberapa yang sampai gagal berangkat. Hal tersebut disebabkan karena kelalaian dari pihak travel terkait.

“Maka oleh sebab itu, bagi bapak dan  ibu yang pingin pergi umrah dan haji percayakan saja kepada kami PT. Maher Wisata Dunia Umrah dan Haji Plus. Jangan diragukan lagi kualitas dan pelayanan kami,” tutup Hj. Novi Setiawan. (muslim)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts