Model Cantik Novi Amelia Tewas Diduga Bunuh Diri dari Lantai 8 Apartemen Kalibata City

  • Whatsapp
Model cantik, Novi Amelia. (Foto: Ist)

MINANGKABAUNEWS.COM, JAKARTA – Seorang model cantik, Novia Amelia, tewas diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Kamis (17/2) dini hari.

Hal tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit membenarkan Novia Amelia bunuh diri.

Read More

“Kami mendapat pelaporan terkait kasus bunuh diri ini dari sejumlah saksi,” kata AKBP Ridwan, dilansir Suara.com--jaringan Minangkabaunews.com.

Kepolisian mendapati identitas wanita yang bunuh diri itu bernama Linda Astuti (LA). Kekinian diketahui Linda Astuti merupakan nama asli Novi Amelia.

“Kemudian kita konfirmasi dengan pihak keluarganya di Sumatera barat dan ada beberapa yang sedang di Jakarta dan di Bandung. Betul bahwa LA alias Novi Amelia yang sebelumnya sempat berstatus atau sempat menjadi model,” ujarnya.

AKBP Ridwan menyebut, berdasarkan keterangan security yang kita ambil, saat itu mereka kebetulan melakukan patroli.

Kemudian, melihat seseorang yang lagi duduk di luar tembok, list tembok samping jendela lantai 8 dari pada Apartemen tersebut.

“Security tersebut sempat teriak dari bawah, mungkin tidak terdengar karena terlalu tinggi, kemudian di waktu yang singkat, orang tersebut menjatuhkan diri ke bawah, ke lantai dasar di depan parkiran,” sebutnya. (*)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts