Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin Berkunjung ke Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin dan Ketua Persit KCK Pangdam I/BB Ny. Intan A. Daniel, Sabtu (7/1/2023), Berkunjung ke Solok.

Kunjungan Pangdam I/ BB ini dalam rangka pengarahan kepada prajurit Kodim 0309/Solok dan Persit Kodim 0309/Solok jajaran Kodam I/Bukit Barisan.

Read More

Selain itu, Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin juga bersilaturahmi dengan Tungku Tigo Sajarangan dan Forkopimda Solok.

Kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan disambut Bupati Solok Epiyardi Asda dan Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto, dan Kapolresta Solok AKBP Ahmad Fadilan.

Dalam kesempatan tersebut dipaparkan beberapa program kerja yang dilaksanakan Dandim 0309/Solok. Salah satunya dalam hal pemberdayaan masyarakat. Kodim 0309/Solok turut meminta bantuan dan kerjasama kepada Bupati Solok untuk pemberdayaan masyarakat.

Menanggapi hal itu, Bupati Solok menyampaikan bahwa Kabupaten Solok telah memiliki alat berat berupa excavator untuk pembukaan jalan.

Excavator juga bisa dimanfaatkan sebagai bantuan dalam pemberdayaan masyarakat, seperti pembukaan atau pembersihan lahan serta berbagai bentuk program pemberdayaan lainnya.

“Kodim 0309/Solok dalam pemberdayaan masyarakat bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok. Saat ini di beberapa kecamatan di Kabupaten Solok sudah tersedia di excavator untuk dimanfaatkan dalam pemberdayaan masyarakat dan pembukaan lahan serta jalan” jelas Epiyardi.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts