Peran Aktif Pemuda Dalam Semua Aspek Kehidupan Sangat Dibutuhkan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Peran aktif pemuda dalam setiap aspek kehidupan bermasyarakat sangat dibutuhkan. Pemuda sebagai tulang punggung bangsa ini sudah selayaknya untuk selalu terlibat aktif dalam kemajuan bangsa ini.

Pemuda tidak boleh diam dan vakum atau diam saja melihat perkembangan bangsa ini, pemuda harus jadi motor dalam melakukan perubahan demi perubahan untuk kemajuan dirinya, keluarga, dan negeri kita ini.

Read More

Pemuda harus berani menonjolkan diri terkait kemampuannya dan kehandalannya dengan profesional, demi sebuah masa depan yang jauh lebih baik nantinya.

“Peran aktif pemuda dalam setiap aspek kehidupan masyarakat tidak bisa diabaikan begitu saja. Kontribusi pemuda dalam pembangunan kota sangat dibutuhkan, karena mereka adalah agen perubahan yang energi segar, ide inovatif, dan semangat juang yang tidak kenal lelah” Kata Wako Solok Zul Elfian Umar saat raker Kompol I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di RTH tunjuk ajar Kota Pekan Baru, Kamis (2/5/2024) lalu.

Lebih lanjut Wako mengatakan, satu hal yang patut kita apresiasi dari pemuda adalah kegigihan mereka dalam memelihara dan memperkaya budaya lokal.

“Budaya adalah identitas kita sebagai bangsa Indonesia, dengan budaya orang lain akan mengenal kita. Pemuda tidak hanya penggemar tapi pelaku aktif dalam memelihara dan memperkaya budaya lokal. Dan itu sudah dibuktikan pemuda” Ujar Zul Elfian Umar.***

 


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts