PKK Punya Peran Penting Mewujudkan Kota Solok Berjuara

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra menyatakan TP PKK Kota Solok punya peran penting dalam mendukung program pembangunan di Kota Solok.

Peran PKK ini tidak bisa dilepaskan dari setiap perencanaan dan program pembangunan yang dicanangkan dan dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kota Solok.

Read More

TP PKK merupakan ujung tombak dan garda terdepan dalam pemberdayaan keluarga, melalui dasawisma yang ada di setiap RT, RW, dan Kelurahan.

“Keberadaan TP PKK Kota Solok tidak bisa lepas dari setiap program pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kota Solok, terutama dalam mendukung pembangunan” kata Wawako Ramadhani Kirana Putra saat membuka Rapat Koordinasi TP PKK Kota Solok, Selasa (21/2/2023), di gedung Kubuang Tigo Baleh Lukah Pandan Kota Solok.

Lebih lanjut Wawako berpesan pada TP PKK Kota Solok untuk memperkuat manajemen kelembagaan PKK dengan tenaga yang memiliki kemampuan IT profesional.

“Tingkatkan Sumber Daya Manusia yang handal dan menguasai IT, sehingga PKK memiliki potensi yang jauh kedepan dan melahirkan inovasi yang mendukung tercapainya sepuluh pokok program PKK” pesan Wawako.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts