Reward MTQ Solsel Diserahkan Walikota dan Wawako Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Reward untuk Kafilah MTQ Kota Solok dalam MTQ Nasional ke 40 tingkat Provinsi Sumatera Barat diserahkan Walikota Solok Zul Elfian Umar dan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra di Balairung 99 Rumah dinas Walikota Solok, Jumat (12/1/2024) di Laing.

Pada MTQ Nasional ke 40 tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kabupaten Solok Selatan, Kafilah MTQ Kota Solok menempati urutan ke 6, dimana sebelumnya pada MTQ ke 39 di Kota Padang Panjang berada di urutan ke 10.

Read More

Dalam MTQ Nasional ke 40 tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kabupaten Solok Selatan ini diikuti 123 kafilah dengan 12 cabang lomba.

Rewardnya antara lain, Juara I mendapatkan Rp. 15.000.000,- plus paket umroh, Juara II mendapatkan Rp. 12.5.00.000,-, dan juara III mendapatkan Rp. 10.000.000,-.

Walikota Solok Zul Elfian Umar memanjatkan rasa syukurnya pada Allah Subhannallahu wa Ta’alla karena berhasil naik peringkat dari peringkat 10 ke peringkat 6. Dan ini merupakan sebuah prestasi terbaik dari kafilah Kota Solok untuk masyarakat Kota Solok.

“Lomba hanya bagian dari ladang ujian buat pengapal Al Qur’an, inti dari MTQ ini adalah pengamalan Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari. Selamat atas prestasi yang diraih kafilah Kota Solok” kata Wako.****


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts