Satgas TMMD ke-116 Kejar Tayang, Pembangunan 10 Unit Relokasi RTLH di Dusun Berkat Terus Dikebut

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Untuk percepatan pelaksanaan kesiapan pembangunan Relokasi Rumah Tak layak Huni(RTLH) 10 unit di Dusun Berkat Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai terus dikebut

Sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Komandan Satgas TMMD Ke-116, Kodim 0319/Mentawai, Letnan Kolonel Inf Suirwan menyampaikan, bahwa setiap pekerjaan baik fisik maupun non fisik yang sedang berlangsung pekerjaannya harus dilakukan dan dilaporkan perkembangannya setiap hari, agar diketahui sampai sejauh mana sasaran pekerjaan itu tercapai.

Read More

Pawas TMMD ke 116 Kodim 0319/Mentawai, Letda Inf James Sibarani mengatakan, sesuai petunjuk dari Dansatgas TMMD ke- 116, kita memastikan supaya setiap perkembangan pembangunan 10 unit rumah yang saat ini masih dalam pembangunan terus dikebut.

“Pembangunan RTLH di Dusun Berkat, dari 10 unit RTLH yang disiapkan, milik Bapak Anjel Sakoikoi sudah mencapai 82 persen yang dikerjakan oleh Anggota satgas TMMD Ke- 116”, jelas Letda Inf James Sibarani.

Penyelesaian Pembangunan Relokasi RTLH di Dusun Berkat ini akan terus kita kejar penyiapannya, walaupun hari ini hari minggu kita terus bekerja sehingga bisa siap sesuai dengan batas yang diperintahkan oleh Komando Atas, imbuhnya. (Tirman)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts