Wako Fadly Amran Targetkan LKPD Segera Rampung Sebelum 20 Februari

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG PANJANG – Wali Kota (Wako) Padang Panjang, Fadly Amran menargetkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) bisa segera rampung sebelum 20 Februari ini, untuk diserahkan ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Ia berharap, Pemko bisa kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ketujuh kalinya. Hal ini mengemuka saat acara Entry Meeting dalam rangka pemeriksaan interim LKPD Kota Padang Panjang bersama BPK, di Kantor Balai Kota, Senin (30/1/2923).

Read More

Acara Entri Meeting dalam rangka pemeriksaan interim LKPD Kota Padang Panjang bersama BPK di Kantor Balai Kota.

Wako Fadly mengatakan, laporan keuangan yang valid dan bisa disampaikan ke BPK dengan cepat, mencerminkan kemampuan Pemko mengelola keuangan dengan baik.

“Selama 22 hari ke depan, BPK melakukan pemeriksaan interim. Kami sangat mengapresiasi. Ini sebuah asistensi. Kita menginginkan laporan keuangan dalam penyelenggaraan pemerintah bisa lebih baik,” kata Fadly, seraya mengatakan bila ada kekurangan, Pemko sangat terbuka untuk saran, serta komit membenahi.

Sementara itu, Kepala BPK Perwakilan Sumatra Barat, Arif Agus, SE, M.M.Ak, CPA, CSFA menyambut baik target yang bakal diupayakan Pemko ini. Di samping itu dirinya berharap dukungan untuk kelancaran selama tugas pemeriksaan interim.

“Kami harapkan dukungan agar tugas ini bisa berjalan lancar. Yang dibutuhkan ialah validitas data, menggambarkan kondisi sebenarnya. Semua tidak akan lepas dari komunikasi,” ucapnya. (Edi Fatra)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts