Wamendes PDTT Lantik 42 Wali Nagari, Pj Bupati Mentawai Hadiri Kegiatan di Dharmasraya

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Pj. Bupati Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan turut menghadiri undangan pelantikan 42 Wali Nagari, hasil pemilihan serentak tahun 2022, di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Pulau Punjung, Kamis (8/12/2022) kemaren.

Hadir dalam acara ini, Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Budi Arie Setiadi.

Read More

Pada kesempatan ini Pj. Bupati berkesempatan berbincang dengan WAMENDES PDTT yang membahas tentang percepatan pembangunan khususnya di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Serta membicarakan rencana kunjungan Wamendes di kabupaten kepulauan Mentawai yang akan diagendakan bulan Januari di tahun 2023.

Diketahui Camat Sipora Utara Marsen turut serta dalam kegiatan dan beberapa Kepala Desa salah satunya Kades Sido Makmur Shohib, Kades Goisooinan Sion, Kades Betumonga Maysarli, Kades Bukit Pamewa Rahman, dan Kades Bosua Irman Jhon.

Dalam Sambutan Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaaan,S.E mengucapkan selamat datang kepada Pj. Bupati Kepulauan Mentawai dan Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Budi Arie Setiadi di Kabupaten Dharmasraya.

Ia berharap kehadiran Wamen memberi motivasi kepada para Wali Nagari/Desa yang dilantik untuk kelancaran pelaksanaan roda pemerintahan di tingkat desa. (Tirman/Yy)

Related posts