Wawako : Jangan Jadikan MTQ Sebagai Seremony, Jadikan Sarana Mendekatkan Diri Pada Pencipta

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra mengingatkan warga Kota Solok, terutama generasi muda untuk menjadikan MTQ sebagai kenderaan atau sarana untuk mendekatkan diri pada Allah Subhannallahu wa Ta’alla.

Jangan jadikan MTQ hanya sebatas kegiatan seremony belaka, yang menghabiskan dana dengan sia-sia serta gagahan. Tapi MTQ sebagai ajang mendidik anak-anak kita menjadi seorang hapal Al Qur’an dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Read More

“Banyak cara dan jalan dalam mendekatkan diri pada sang Pencipta kita. Salah satunya dengan membaca, menghapal, dan menerapkan kandungan Al Qur’an pada kehidupan sehari-hari” kata Dhani, Kamis (16/2/2023), pada pembukaan MTQ tingkat SD dan MDTA se-Kota Solok di Masjid Nurul Iman Lubuk Sikarah.

Selain itu, Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra berharap akan lahir para penghafal Al-Qur’an, Ilmuwan Al Qur’an, Cendikiawan Al Qur’an, Ahli tafsir Al Qur’an, Ahli Fikih Al Qur’an, dan para pewaris Al Qur’an di Kota Solok.

Bukan hanya itu, lanjut Wawako, kami ingin generasi muda Kota Solok menjadi generasi muda yang cerdas dan pintar bersama Al Qur’an. Jika ini terwujud Kota Solok bakal menjadi Kota yang dirahmati dan penuh berkah.

“Hari ini saya mengajak para orang tua, mubaliqh, ulama, Ustazd, Ninik Mamak, Bundo Kanduang, Tokoh masyarakat untuk bersama mewujudkan Kota Solok yang penuh berkah dan Rahmat Allah” ajak Wawako.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts