Epiyardi Asda dan Athari Minta Mahasiswa Keluar Dari Zona Nyaman

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Bupati Solok Epiyardi Asda dan anggota Komisi V DPR RI Athari Gauti Ardi meminta mahasiswa merubah mindset agar bisa maju dan sukses.

Pada umumnya mahasiswa selalu mencita-citakan menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) setamat dari perguruan tinggi. Pikiran seperti ini harus dirubah semenjak bangku kuliah.

Read More

Mahasiswa dan generasi muda harus mampu untuk menjadi seorang pebisnis atau pengusaha. Mahasiswa harus kuat menerima tantangan diluar zona nyaman yaitu PNS.

“Mahasiswa dan generasi muda harus memiliki pikiran jauh ke depan, jangan malas dan menyerah begitu saja terhadap beratnya tantangan hidup. Mahaiswa harus melek teknologi dan melek informasi dan tidak alergi politik” Kata Athari.

“Ingin jadi pengusaha atau wirausawan, mahasiswa dan generasi muda harus tahan banting dan tidak menyerah begitu saja pada keadaan” Ujar Bupati Solok Epiyardi Asda saat seminar kewirausahaan di Menara Mualimin Muhammadiyah Kabupaten Agam, Sabtu (18/5/2024).

Kemudian Epiyardi Asda dan Athari mengajak mahasiswa dan generasi untuk menomorsatukan orang tua, karena berkah dan kesuksesan tersebut berasal dari ridho orang tua.

“Nomor satukan orang tuamu, minta ridhonya agar langkah dan perjuangan kalian menjadi mudah dan diridhoi Allah. Bangunlah jaringan agar dalam memulai bisnis lebih mudah memasarkan” Pesan Epiyardi dan Athari.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts