Letkol (Purn) Partomuan Tanjung Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati ke DPD PKS Pasaman

  • Whatsapp

Pasaman – Minangkabaunews.com – Letkol (Purn) Partomuan Tanjung atau sering disapa (bang Tanjung) yang digadangkan-gadangkan sebagai calon kuat untuk pilkada Pasaman mendaftarkan diri dikantor DPD PKS kabupaten Pasaman.

Dalam kesempatannya Nelfri Asfandi
S.Pt, M.Pt atau sering disapa (bang Adel) selaku ketua DPD PKS kabupaten Pasaman menyampaikan terimakasih kepada bang Tanjung beserta tim yang telah hadir dan mendaftarkan diri dikantor DPD PKS Pasaman. Adel menyampaikan PKS melakukan penjaringan dengan 3 mekanisme partai.

Yang pertama kami akan melihat bakal calon bupati nantinya dengan partai mana berkoalisi dan partai mana yang sudah dipastikan dapat oleh kandidat dan pastinya siapa calon wakil kepala daerahnya.
Kedua PKS akan melihat survei yang dilakukan internal partai, pastinya akan melihat elektabilitas dan popularitas dari bakal calon siapakah yang tertinggi.

Dalam kesempatan selanjutnya letkol(Purn) Partomuan Tanjung juga menyampaikan terimakasih banyak kepada seluruh pengurus DPD PKS kabupaten Pasaman, kedatangan saya kesini yang pastinya ingin menjadi calon bupati bahkan menjadi bupati ucap bang Tanjung, kami datang untuk mendaftar dan memastikan diri siap untuk mengikuti kontestasi Pilkada nantinya, semua mekanisme akan kami persiapkan dan kami berharap PKS ingin berkoalisi dengan kami dan mendukung kami untuk bakal calon bupati Pasaman, ucap Letkol(Purn) Partomuan Tanjung mantan Denpom Padang.

Pada kesempatan berbeda Danny Ismaya,S.T selaku ketua MPD PKS juga menyampaikan terimakasih kepada bang tanjung sudah hadir beserta tim kekantor DPD PKS Pasaman, tentunya seperti yang disampaikan ketua partai tadi PKS menggunakan mekanisme internal partai, namun bang tanjung”,  ucap Danny Ismaya.

Dari seluruh kandidat bakal calon bupati yang mendaftar bang tanjung satu-satunya bakal calon bupati yang sudah mempersiapkan diri sebagai calon bupati dengan bukti kelengkapan persyaratan yang diantar kekantor kami lengkap dengan visi-misi beliau ucap anggota DPRD 2 periode tersebut, sebelumnya terimakasih banyak bang Tanjung semoga saja kita berkoalisi dan bergabung untuk pemenangan Pilkada kabupaten Pasaman nantinya. (Verdi)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts