Inilah Rekomendasi Compact Powder yang Bagus dan Tahan Lama, Awet Sepanjang Hari

  • Whatsapp
Lumecolors Compact Powder bedak padat bisa menjadi pilihan untuk digunakan sehari-hari

KECANTIKAN – Mau pakai bedak padat yang bertahan seharian tanpa merasa cakey? Pusing kan kalau harus retouch berkali-kali, apalagi kalau mendadak harus bermakeup ulang dengan waktu yang singkat. Kali ini Lumecolors merilis produk bedak padat yang mungkin ini bisa menjadi pilihan anda untuk digunakan sehari-hari. Lumecolors Compact Powder bedak padat yang tidak hanya untuk kulit kering namun juga cocok digunakan oleh anda yang berminyak dan berjerawat.

Mengusung konsep 3 in 1 Formula yang menggabungkan Foundation, Concealer, dan Powder dalam satu produk ringkas, mudah dibawa, dan flawless sepanjang hari. Formulasinya dapat membuat anda merasa sempurna walau tanpa menggunakan foundation.

Diklaim mampu bertahan selama 16 jam dalam sehari, anda tak perlu repot-repot retouch berulang kali. Tidak hanya cocok untuk anda yang ingin praktis agar bertahan lama sepanjang hari, namun bedak padat ini juga bisa menjadi pilihan tepat bagi anda yang terburu-buru ingin ber-makeup dalam keadaan mendadak.

Kemasan yang elegan dan mewah dengan luaran berwarna emas glossy dan berbentuk memanjang horizontal, membuat Lumecolors Compact Powder terlihat menawan serta enak untuk dilihat. Pada bagian dalamnya terdapat cermin di sisi bukaan bagian dalam, membuat penggunanya merasa nyaman dan puas untuk ‘ngaca’ karena luasnya permukaan cermin.

Selain itu, wadah bedak dibuat secara terpisah dengan premium spons di sisi kiri dan kanan, sehingga anda lebih leluasa untuk menggunakan Lumecolors Compact Powder yang akan menimbulkan rasa ergonomis saat dipakai.

Lumecolors Compact Powder juga diformulasikan agar anda tak takut merasa riasan anda luntur dan awet untuk dipakai sepanjang hari, karena materialnya mengandung water resistant formula ketika diaplikasikan. Jadi anda tak perlu sering retouch berulang kali.

Bedak padat dari Lumecolors ini memiliki beragam varian shade yang bisa anda gunakan. Varian shade dari Lumecolors Compact Powder dibuat berdasarkan undertone kekuningan yang cocok untuk dimiliki oleh wanita di Indonesia secara umum.

Terdapat 4 varian shade yang bisa anda pilih, yaitu Fair, Light, Neutral, dan Sand.

Jika anda memiliki tipe kulit dengan tone putih oriental, maka varian shade Fair akan menjadi pilihan yang tepat untuk kulit anda. Varian shade Light lebih cocok digunakan apabila kulit anda memiliki tone putih terang.

Bagi kulit anda yang memiliki tone kuning langsat atau menengah, pilihlah Lumecolors Compact Powder varian shade Neutral agar warna kulit anda dan bedak padat dapat menyatu dengan baik.

Lalu, bagi anda yang memiliki tone kulit sawo matang, sebaiknya menggunakan Lumecolors Compact Powder varian shade Sand yang akan membuat kulit anda terlihat eksotis dan manis.

Kabar baiknya, Lumecolors Compact Powder sudah disertifikasi oleh BPOM pada setiap varian shade yang tersedia dan aman untuk digunakan oleh khalayak umum. Jadi anda tak perlu takut untuk memakai produk bedak padat ini.

Hasil penggunaan dari bedak padat Lumecolors Compact Powder ini diklaim mampu menutupi noda bekas jerawat, flek hitam, dan kemerahan hingga 90% tersamarkan. Terdapat dua cara dalam mengaplikasikan Lumecolors Compact Powder, yaitu jika diaplikasikan dengan spons kering, akan membuat memberikan coverage medium.
Apabila sponsnya lembab, dapat memberikan full coverage, sehingga membuat wajah anda tampak flawless, sempurna dan bersih.

Formulasi Micro Foundation Powder membuat bedak padat ini menjadi ringan untuk dipakai dan cocok digunakan sehari-hari. Kelebihan lainnya membuat tekstur yang dihasilkan pun menjadi super halus, mudah dibaurkan dan cepat untuk meresap ke dalam kulit anda tanpa anda takut merasa cakey. Jika digunakan di atas foundation, Lumecolors Compact Powder akan bertahan lama sekaligus dapat mengontrol minyak berlebih pada kulit anda.

Hal ini dikarenakan formulasi Oil Control sekaligus bisa menjadi oil absorber yang terdapat pada kandungan bedak padat ini. Sehingga tidak membuat kulit anda terlihat mengkilap. Tidak hanya itu saja, kulit anda juga bisa terlindungi dari berbagai paparan polusi dengan formulasi Pollution Protection yang terdapat pada Lumecolors Compact Powder.

Ucapkan terima kasih berkat kandungan moisturizer yang ada didalamnya, sehingga mampu membuat kulitmu terasa lembab, serta nyaman untuk dipakai.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts