Jelang Muktamar 48, PW Muhammadiyah Sumbar Gelar Muspimwil

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.com, PADANG — Jelang Muktamar 48, PW Muhammadiyah Sumbar menggelar Musyawarah Pimpinan Tingkat Wilayah Muhammadiyah Sumbar, di Convention Hall Prof. Syafei Maarif UM Sumbar, Ahad, (30/10/2022). Dengan tema “Memajukan Sumatera Barat mencerahkan umat”.

Acara Muspimwil sendiri dihadiri oleh seluruh anggota PWM, Majelis Lembaga dan Ortom tingkat wilayah, Pimpinan Daerah se-Sumbar, dan Pimpinan Amal usaha di Sumbar.

Read More

Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Sumatera Barat, Dr. Shofwan Karim menjelaskan agenda muspimwil ini pertama terkait laporan pelaksanaan kegiatan PWM Sumbar, kedua kaitan dengan panlih dan instrument-instrumentnya termasuk tentang tata tertib, dan yang ketiga membahas tentang masukan masukan.

Buya Shofwan juga mengucapkan selamat dan terimakasih atas dukungan semua pihak, baik UM Sumbar, tamu undangan, terutama anggota dan peserta muspimwil dari wilayah, ortom tingkat
wilayah, dan PDM yang antusias hadir mengikuti kegiatan ini. “Mudah-mudahan muspimwil ini dapat mencerahkan hingga nanti kita muktamar juga mencerahkan,” tuturnya.

Dirinya mengharapkan bisa memacu diri untuk menyelesaikan Program Kerja disisa periode kepemimpinannya.

“Harapan kita semua adalah bagaimana bisa menyelesaikan program kerja disisa periode ini. Tentu kita memacu diri untuk bekerja dengan maksimal, dan bersiap diri menghadapi muktamar,” Jelasnya.

Muspimwil merupakan agenda untuk mengeveluasi program kerja dari Pimpinan dan unsur pembantu pimpinan yang terdiri dari Majelis dan Lembaga yang ada dibawa naungan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumbar.

Ketua panitia penyelenggara Muspimwil Drs. H. Nurman Agus menyampaikan Amanah yang diberikan kepada kami untuk mengawal pelaksanaan rangkaian kegiatan muktamar mulai dari muspimwil hingga pemberangkatan peserta dan pengembira ke Solo nanti. “Kami bertekad seperti halnya tema dalam muktamar majukan Indonesia, cerahkan semesta diharapkannya Muhammadiyah Sumbar bisa menjadi bagian (agen) perubahan Indonesia,” harapnya.

Sementara itu, Rektor UM Sumbar, Dr. Riki Saputra mengucapkan terima kasih kepada PWM Sumbar telah dipercaya selaku tuan rumah perhelatan Muspimwil PWM Sumbar.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts