Kader PKK Ikuti Jambore PKK Tingkat Provinsi di Agam

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG – Kepala Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA), Drs. Osman Bin Nur, M.Si  melepas sebanyak 21 kader PKK Kota Padang Panjang. Mereka akan mengikuti Jambore Kader PKK Berprestasi XIX Tingkat Provinsi Sumatera Barat. Senin (18/7/2022). yang digelar di Lubuk Basung, Kabupaten Agam, 18-20 Juli ini.  

Saat pelepasan, Osman memberikan semangat kepada para kader yang nantinya saat jambore juga akan didampingi langsung oleh Ketua TP-PKK Kota, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp, JP.

Read More

“Jambore ini merupakan ajang untuk meraih prestasi sekaligus ajang silaturahmi antar kader PKK baik kabupaten/kota maupun provinsi. Kita berharap kader PKK bisa memberikan hasil terbaik di jambore kali ini,” ucapnya.

Pada jambore ini akan memperlombakan lima kategori. Di antaranya  Pokja 1 lomba bermain peran dengan tema kilas, Pokja 2 (stand UP2K), Pokja 3 (fashion show oleh Ketua TP-PKK), Pokja 4 (vlog), sekretariat (lomba yel-yel Dasawisma). Dan lomba hiburan seperti outbond dan karaoke. (Edi Fatra/dega).

Related posts