Kepala BPKP Serahkan Laporan Hasil Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran pada Wali Kota Bukittinggi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.com, BUKITTINGGI – Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Sumatra Barat (BPKP Sumbar) Dessy Adin, didampingi Korwas Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah, Ali Ihsan.

Korwas Investigasi, Riandi Putra, beserta tim menyerahkan Laporan Hasil Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi Tahun Anggaran 2023 kepada Wali Kota Bukittinggi, beserta jajaran di rumah dinasnya, Jumat (22/3/2024).

Read More

Melalui hasil evaluasi ini diharapkan dapat digunakan sebagai dasar perubahan dalam penyusunan perencanaan dan penganggaran yang akan datang, sehingga membantu pencapaian sasaran pembangunan nasional dan daerah.

Kemudian memastikan program, kegiatan, dan anggaran dirancang secara efektif dan efisien untuk menghasilkan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat Bukittinggi.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar menyampaikan beberapa permasalahan yang ditemukan dalam perencanaan dan penganggaran seperti belum sinkronnya beberapa peraturan yang mendasari.

“Pada dasarnya, Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi siap melakukan perbaikan dan tindaklanjut yang menjadi kewenangan Pemko Bukittinggi,” kata Erman Safar dalam keterangannya. (IKP Diskominfo)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts