Logistik Pilwana Katiagan Sudah Diterima Oleh Ketua PPWN Nagari Katiagan Endra putra Jaya

  • Whatsapp

PASAMAN BARAT – Logistik Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) nagari Katiagan sudah sampai di kantor nagari setempat. Jumat (16/12). Logistik terswbut berupa kotak suara untuk pemilihan wali nagari (Pilwana) di Nagari Katiagan kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat.

Logistik Pilwana Katiagan tesebut diserahkan langsung oleh Kasubang Pemnag kabupaten Pasaman Barat Roni Paraja Putra kepada ketua PPWN nagari Katiagan Endra putra Jaya.

Camat Kinali Saparuddin mennyebutkan bahwa, logistik yang diserahterimakan oleh Kasubang Penag kepada terada PPWN nagari Tiagan berupa Kotak suara 11 buah, berita acara Pemungutan suara dan penghitungan suara di TPS (KPPSN 01) 3 tiga rangakap, Sertifikasi hasil penghitungan suara di TPS (KPPSN 03) 2 rangkap, Catatan hasil perolehan suara untuk tiap calon di TPS (KPPSN 04) 3 tiga rangkap dan pernyatan keberatan saksi dan kejadian Kasus di (KPPSN 05) 1 satu rangkap.

Selanjutnya, Catatan pembukaan kotak suara pengeluaran isi.Indentifikasi jenis dokumen di TPS ( KPPSN 06) 1 satu rangkap berita acara pengunaan surat suara cadangan di TPS  (KPPSN 07) 1 satu rangkap, Surat pengantar berita acara peserta lampiran dari KPPSN kepada PPWN (KPPSN 09) 2 dua rangkap, berita acara penerimaan kotak suara dan berkas pelengkapan dari KPPSN kepada PPWN (KPPSN 10) 2 dua rangkap.

Surat suara pemilihan wali nagari Katiagan sebanyak 2.583 (Dua ribu lima ratus Delapan Puluh Tiga) lembar ditambah  surat suara cadangan sebanyak 65 Enam Puluh lima lembar.

Segel 2( dua ) buah.
Tinta 26 (dua puluh enam) buah
Spidol  26 (dua puluh enam) buah
Map 26 ( dua puluh enam) buah
Pena 78 ( tujuh puluh delapan) buah

Logistik pilwana nagari Katiagan dilakukan pengecekan yang disaksikan oleh Camat Kinali Saparuddin S.Ag dan Kapolsek Kinali AKP Aditialidarman SH serta ketua PPWN Endra Putra Jaya beserta anggota  Kasubang Pemnag dan tim Kanit binmas Kinali Kanit intelkam Kinali dan Babinkantibmas Katiagan serta Babinsa nagari Katiagan

Saparuddin juga mengatakan bahwa tidak hanya dilakukan panitia pilwana, tetapi juga melibatkan aparat keamanan serta instansi terkait lainnya. Logistik tersebut didistribusikan langsung ke kantor wali nagari.

“Logistik pilwana dan perlengkapan lainnya sudah sampai di kantor nagari Katiagan yang akan melaksanakan pemilihan pada tanggal 24 Desember nanti, semoga dalam pelaksanaan pemilihan wali nagari ( Pilwana) tersebut berjalan dengan lancar dan sukses,” aebutnya. (By Roni)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts