Paskibraka, Marching Band Sukses, Camat Sipora Selatan Ucapkan Terima Kasih dan Bangga

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Camat Sipora Selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai Sumatera Barat Yusuf Hadisumarto merasa bangga dan berterima kasih kepada peserta Paskibraka dan pasukan Marching band yang telah memberikan yang terbaik dalam upacara HUT RI Ke-77 di Kecamatan Sipora Selatan.

“Kita patut bangga dan bersyukur atas suksesnya pelaksanaan kegiatan Upacara HUT RI Ke-77 di Kecamatan Sipora Selatan, terkhusus buat peserta Paskibraka dan Marching band yang telah memberikan yang terbaik buat Indonesia”, ujar Camat Via Wathsaap, Rabu (17/08/2022).

Read More

Peserta sudah berkontribusi besar atas suksesnya acara di Kecamatan Sipora Selatan dari upacara pagi hingga sore penurunan bendera, sambungnya.

Camat juga tak lupa berterima kasih kepada jajaran Polsek Sipora, Koramil 03 Sipora terkhusus Kapolsek dan Danramil, Pol PP, Korwil Pendidikan, sekolah sekolah yang telah mengambil bagian dalam mensukseskan HUT RI ke 77 Tahun 2022.

Suksesnya acara pengibaran bendera hingga penurunan telah berjalan dengan baik tentunya atas dukungan jajaran dan masyarakat Sipora Selatan yang telah ikut mendukung program kegiatan yang telah disiapkan sebelumnya, sebut Camat. (Tirman)

Related posts