Pengakuan Mengejutkan Abdel yang Pakai Sabu Ketika Jadi Presenter Dakwah Mamah Dedeh

  • Whatsapp
Komedian Abdel dan Mamah Dede

MINANGKABAUNEWS.COM, JAKARTA — Abdel Achrian dikenal sebagai mantan pemakai narkoba. Hampir semua jenis narkoba pernah dicicipi oleh presenter berusia 51 tahun itu.

Namun, baru-baru ini ia menguak fakta terkait masa lalunya itu melalui bincang-bincang bersama Vincent dan Desta dalam kanal YouTube.

Diakuinya, saat memandu acara dakwah bersama Mamah Dedeh di salah satu stasiun televisi nasional Abdel masih belum bersih dari narkoba.

“Saat itu masih ada sabu-sabunya lah. Makanya Mamah Dedeh gedeg banget sama gue, ‘gue ditemenin sama orang kayak gini’,” kata Abdel.

Menurut Abdel, ada kemungkinan bahwa Mamah Dedeh tahu dirinya mengenakan narkoba meski tak langsung berbicara padanya.

“Kayaknya dia juga nggak pernah bilang, tapi gue tahu dari bahasanya kalau dia tahu gue melakukan itu,” beber Abdel.

Abdel menambahkan bahwa Mamah Dedeh membantunya keluar dari barang haram tersebut hingga benar-benar bersih dan menjauhi narkoba.

“Misalnya gini, (kata Mamah Dedeh) ‘Del lo cari sinetron yang jangan kaya gitu lah’, kan waktu itu masih ada cewek-cewek seksi. ‘Lo kan bawain acara gini, perlakuan lo harus mencerminkan acara ini’. Lama-lama bener juga ya, dengan sendirinya gue ngebatesin,” beber Abdel.

“Di acara Mamah Dedeh itu gue tiap hari ketemu orang emak-emak yang curhat ke Mamah Dedeh dengan bermacam-macam permasalahan yang akhirnya bikin gue sadar permasalahan gue nggak sebesar ibu-ibu itu deh,” pungkasnya.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts