Terkait Kisruh di Disparbud Kab. Solok, Epiyardi Asda Janji Akan berlaku Adil

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Terkait kisruh di Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Solok,  Bupati Solok Epiyardi Asda berjanji akan berlaku adil dalam penyelesaian kekisruhan tersebut.

Hal ini disampaikan Bupati Solok Epiyardi Asda saat menggelar pertemuan dengan jajaran Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Solok, Senin (8/5/2023), di ruangan kerja Bupati Solok di Arosuka.

Read More

Menurut Epiyardi, keributan dan kesalahpahaman yang terjadi dalam sebuah instansi pemerintahan merupakan kejadian biasa dan tidak perlu dibesar-besarkan.

Tapi, kekisruhan tersebut seharusnya tidak sampai keluar internal Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Solok. Tapi malah kesalahpahaman tersebut di konsumsi oleh masyarakat luas melalui media sosial.

“Ini yang harus diluruskan agar tidak muncul prasangka buruk terhadap kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Solok. Kita sebagai Solok Super Tim harus kompak dalam membangun Kabupaten Solok, semua ASN Kabupaten Solok merupakan Tim Work saya, dan saya berjanji akan berlaku adil terhadap kesalahpahaman ini” kata Epiyardi Asda dihadapan Sekdakab Solok Medison dan jajaran Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Solok.

Kemudian, Bupati Solok Epiyardi Asda meminta Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison dan Kepala inspektorat Kabupaten Solok untuk melakukan investigasi RT terhadap kesalahpahaman ini.

“Saya minta Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison dan Kepala Inspektorat Kabupaten Solok untuk melakukan investigasi kejadian ini. Lakukan investigasi secara adil dan laporkan hasilnya pada saya secepatnya” perintah Bupati.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts