Wako Fadly Amran Ucapkan Selamat HUT RRI ke-77 di LPP RRI Bukittinggi 

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,BUKITTINGGI,- Walikota, H. Fadly Amran, BBA, menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) RRI ke-77 yang diperingati setiap 11 September. 

“RRI selalu menjadi pencerah bagi seluruh Indonesia dan mampu ‘meninju’ dunia. Kolaborasi untuk Indonesia kuat, sekali mengudara, tetap di udara,” sampai Wako Fadly melalui video singkat yang ditampilkan pada saat acara perayaan di Auditorium Loetan Soetan Toenaro LPP RRI Bukittinggi yang ditandai dengan prosesi penyulutan obor Tri Prasetya RRI, Minggu (11/9/2022)..

Read More

 

Pada acara tersebut, dari Pemerintah Kota Padang Panjang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Nofiyanti, S.STP, M.M didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Drs. Ampera Salim, S.H, M.Si.

Nofiyanti juga menyampaikan ucapan selamat untuk RRI dan mengapresiasi program siaran LPP RRI Bukittinggi dalam menyebarkan informasi pembangunan ke masyarakat luas.

“Pemko sudah lama menjalin kolaborasi dengan RRI Bukittinggi dalam hal penyebaran informasi. Semoga ke depannya LPP RRI Bukittinggi bisa melakukan pemenuhan jangkauan siaran ke seluruh kabupaten dan kota yang ada di Sumatera Barat,” sampainya.

Sementara itu, prosesi penyulutan Obor Tri Prasetya RRI oleh Kepala LPP RRI Bukittinggi, Yulian S. Saaba, S.H berlangsung khidmat yang pelaksanaannya serentak se-Indonesia dan disiarkan secara langsung oleh RRI Pusat.

Pada sambutannya, Yulian mengucapkan terima kasih untuk penyiar radio RRI, angkasawan dan angkasawati, baik yang masih bertugas dan purna tugas yang dijuluki  sesepuh RRI dan telah menjadi bagian untuk kemajuan RRI.

“Hari ini sangat istimewa, karena sesepuh RRI ikut hadir dan memeriahkan perayaan HUT RRI ke-77 kali ini. Sambil bernostalgia, RRI juga akan mengaktifkan kembali operasional siaran pada Bangunan Studio Budaya RRI di Jalan M. Rifai, Bukittinggi. Serta akan menghadirkan acara siaran kebudayaan,” sebutnya.

Tampak hadir pada kesempatan ini Wali Kota Bukittinggi, H. Erman Safar, S.H, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, M.M, pimpinan BUMN dan BUMD, serta unsur Forkopimda Bukittinggi lainnya. (Edi Fatra/july).

Related posts