Wawako Solok : Pawai Obor Momentum Pemuda Islam Kearah Lebih Baik

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Pawai obor bukan sekedar arak-arakan membawa nyala api dengan euforia yang tidak bermakna. Pawai obor merupakan momentum bagi pemuda Islam menuju kearah yang lebih baik.

Pawai obor melambangkan semangat bagi pemuda Islam dalam mengejar ketertinggalan dan mengikuti derap kemajuan tekhnologi. Pemuda Islam harus pintar dan cerdas dalam mendalami berbagai perkembangan zaman.

Read More

Pemuda Islam tidak boleh lembek, lamban, dan masa untuk berjuang. Dengan berjuang semua harapan bisa diraih, dengan berjuang semua cita-cita juga bisa digapai. Jangan berhenti berjuang dan jadilah pemuda Islam yang hebat dan membanggakan.

Demikian kata Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Senin (1/8/2022), di Balaikota Solok saat ditemui MinangkabauNews terkait pawai obor pemuda Islam dalam rangka peringatan tahun baru Islam 1444 H di GOR Tanjung Paku Kecamatan Tanjung Harapan.

Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra juga melepas secara langsung pawai obor tersebut didampingi Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra.

Wawako juga mengajak pemuda Islam untuk menjadikan tahun baru Islam sebagai momentum untuk hijrah dan melakukan perubahan kearah lebih baik.

“Generasi muda Kota Solok harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya, karena pemuda merupakan penerus bagi perjalanan bangsa ini. Jika generasi muda lemah, lembek, dan takut berjuang, maka didepan hanya kegagalan yang didapat,” pesan Wawako.

Selanjutnya, bersama Forkopimda Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra ikut arak-arakan dan pawai obor bersama pemuda Islam Kota Solok.

Related posts