Proyek Pembangunan Jalan Katiet – Bosua Mentawai Masuk Tahap Pengerasan dan Pengecoran

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Program pembangunan jalan dengan panjang 5 kilometer Katiet – Bosua di Kecamatan Sipora Selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai saat ini masih dalam tahap pembersihan dan penimbunan dan pengerasan badan jalan.

Saat dikonfirmasi, Wakil BPD Bosua terkait pembangunan jalan, pihaknya menyebutkan, bahwa saat ini, tahapan pembangunan jalan masih tahapan pembersihan dan penimbunan, belum ada pengecoran. Diperkirakan bulan Agustus ini masuk pengecoran badan jalan, sebutnya, Senin (01/08/2022).

Read More

“Saat ini perkembangan pembangunan jalan masih tahap pembersihan dan penimbunan, termasuk pengerasan badan jalan dengan material yang didatangkan dari Padang”, ujar Wakil Ketua BPD Bosua Ferianto.

Diketahui anggaran pembangunan jalan ini satu paket preservasi jalan dan jembatan Tuapejat – Rokot – Sioban – Katiet dengan pagu dana sebesar Rp 30.710.061.000, dengan waktu pekerjaan 347 hari kalender.

“Kita sebagai aparatur pemerintah desa siap mendukung program pembangunan jalan sepanjang 5 km ini, dan berharap agar pekerjaan pembangunan berjalan dengan baik, selesai sesuai fisik yang diharapkan”, ucap Ferianto Gulo. (Tirman)

Related posts