Buka Puasa Sunnah Momen Mempererat Silaturahmi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar menegaskan bahwasanya buka puasa Sunnah yang digelar oleh Pemerintah Kota Solok, merupakan momen mempererat silaturahmi sesama aparatur sipil negara Kota Solok.

Buka puasa bersama juga mengajarkan kepada siapa saja untuk selalu berbagi dalam segala keadaan dan kondisi. Berpuasa Juga sangat ampuh menumbuhkan rasa kebersamaan dan rasa kepedulian sesama manusia.

Read More

“Puasa mengajarkan kepada kita untuk berbagi dan peduli, terutama terhadap saudara kita yang berkekurangan dan sangat membutuhkan. Dengan berpuasa akan tumbuh rasa simpati sehingga kita ringan dalam membantu” Kata Walikota Solok Zul Elfian Umar saat berbuka puasa bersama OPD di Balairung 99 rumah dinas Walikota Solok, Senin (5/2/2024).

Ikut hadir dalam buka puasa bersama di Balairung 99 tersebut, Ny. Zulmiyeti Zul Elfian Umar, Ketua TP. PKK Kota Solok, Sekdako Solok Syaiful, Asisten, Kepala OPD, Dan lainya.

Dalam buka puasa bersama tersebut, Pemerintah Kota Solok menggelar tausyiah dengan menghadirkan Ustazd Yasmansyah dari Kabupaten Tanah Datar.

Ustazd Yasmansyah mengangkat tema “Kemenangan Yang Hakiki Dunia Akhirat”.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts