Bulan Ramadhan Adalah Bulan Yang Istimewa Siswa SMK Negeri 1 Seberida Menggelar Berbagi Takjil

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, INHU – Guru dan Siswa Jurusan Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian SMK Negeri 1 Seberida. Menggelar kegiatan berbagi takjil kepada warga yang melintasi jalan lintas Selatan Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Rabu (13/04/2022) sore.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang istimewa bagi semua umat Muslim. Segala amal perbuatan baik akan di ganjar dengan pahala yang berlipat.

Read More

Salah satu perbuatan baik adalah bagi-bagi takjil, seperti yang di lakukan oleh Keluarga Besar Siswa kelas XI APHP SMK Negeri 1 Seberida.

Sudah tidak dapat di pungkiri lagi, bulan Ramadan merupakan salah satu momen yang indah bagi umat Muslim.

Siswa SMK kelas XI APHP SMK Negeri 1 Seberida. menjadikan momen ini sebagai agenda tahunan untuk membagikan minuman dan ringan atau yang lebih di kenal dengan berbagi takjil untuk masyarakat.

Pembagian Takjil di mulai pukul 17.00 WIB, para siswa mempersiapkan paket takjil berupa minuman manis lainnya sebanyak 70 takjil.

Sesudah selesai berbagi takjil tersebut di lanjutkan dengan buka bersama betempat di laboratorium SMK Negeri 1 Seberida.

“Pembagian takjil ini adalah kegiatan yang di lakukan oleh para siswa SMK Negeri 1 Seberida tersebut pada setiap bulan Ramadhan tiba, walaupun di saat pandemi COVID-19,” kata Dian Vicky Noviani

“Saya senang bisa ikut bersama para siswa dan para guru untuk membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas,” katanya Dian Vicky Noviani. (Aferian)

Related posts