Bupati Solok Kunjungi Tiga Nagari di Kecamatan Pantai Cermin dan Lembah Gumanti

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Bupati Solok Epiyardi Asda kunjungi tiga nagari dalam wilayah Kecamatan Pantai Cermin dan Kecamatan Lembang Gumanti.

Tiga nagari tersebut antara lain, Nagari Lolo Kecamatan Pantai Cermin dan Nagari Alahan Panjang serta Nagari Aia Dingin Kecamatan Lembah Gumanti.

Read More

Di Nagari Lolo, masyarakat meminta perbaikan beberapa jembatan gantung, Irigasi dan Jalan yang sebelumnya sempat rusak akibat musibah banjir bandang yang belum lama terjadi di Kecamatan Pantai Cermin, namun ada beberapa perbaikan yang tidak dapat terlaksana melalui anggaran Pemerintah Daerah.

Masyarakat juga mengusulkan normalisasi Sungai Indarung, sehubungan dengan itu Bupati Solok dalam waktu dekat akan membawa BWS Sumatera V untuk meninjau langsung dan melihat langsung apa yang bisa dilaksanakan untuk membenahi Sungai Indarung ini.

Pada kesempatan tersebut, Epiyardi juga menyerahkan bantuan sembako berupa telur ayam ras atau Beras kepada masyarakat dalam rangka menekan angka Stunting, Nagari Lolo 300 Paket, Nagari Aia Dingin 150 Paket, dan Nagari Alahan Panjang 500 Paket.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts