Buruan Utama Manchester United dan Arsenal, Bruno Lage Sebut Ruben Neves Pemain Penting di Wolverhampton Wanderers

  • Whatsapp
Ruben Neves di bayangi Paul Pogba. (Foto/dok istimewa)

MINANGKABAUNEWS, BOLA — Jika ingin mendatangkan gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, Arsenal dan Manchester United mesti memasok sejumlah dana tranfer yang cukup besar.

Ruben Neves merupakan pemain potensial yang bisa memperkuat lini tengah. Sehingga, ia menjadi buruan utama dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Arsenal.

Read More

Arsenal mengarahkan bidikannya ke Ruben Neves setelah target utama mereka, pemain Olympique Lyon, Bruno Guimaraes dilaporkan merapat ke Newcastle United.

Newcastle United disebut-sebut berhasil mengamankan tanda tangan Bruno Guimaraes setelah sepakat menebus mahar senilai 36 juta pounds (sekitar Rp694 miliar).

Sementara itu, Manchester United melirik Neves sebagai target utama mereka pada bursa transfer musim dingin 2022 sebagai antisipasi dari kepergian Paul Pogba.

Paul Pogba diketahui belum juga meneken kontrak baru dengan Setan Merah dengan kontrak yang hanya menyisakan enam bulan.

Selain Neves, Man United juga telah membidik sejumlah nama seperti Denis Zakaria, Declan Rice, dan Amadou Haidara.

Namun, upaya The Gunners dan Setan Merah untuk menggaet Neves dipastikan tidak mudah.

Dikutip dari  BolaSport.com, Wolverhampton Wanderers meminta dana transfer yang tergolong tidak sedikit untuk gelandang andalannya tersebut.

Pasalnya, Wolves menginginkan setidaknya biaya sebesar 40 juta pounds (sekitar Rp771 miliar) bagi klub yang menginginkan jasa Neves.

Pasalnya, pemain yang berposisi gelandang bertahan tersebut merupakan pemain kunci Wolves sejak didatangkan daru FC Porto pada musim panas 2017 lalu.

Neves turut membantu Wolves menjadi kuda hitam yang diperhitungan di Liga Inggris.

Banderol tinggi yang disematkan ke Neves tak lepas dari upaya Wolves untuk mencegahnya pergi pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

Terlebih Wolves tengah berjuang untuk kembali mentas di kompetisi Eropa musim depan.

Mereka masih tertahan di peringkat ke-8 di klasemen sementara Liga Inggris.

Selain itu, skuad arahan Bruno Lage juga baru saja melepas Adama Traore dengan status pinjaman ke Barcelona.

Musim ini, Neves telah diterjunkan sebanyak 21 pertandingan di lintas kompetisi bersama Wolves dengan menghasilkan dua gol dan satu assist.

Kompatriot Cristiano Ronaldo tersebut selalu menjadi pilihan utama di lini tengah Wolves sejak bernaung di Molineux Stadium.

Bruno Lage selaku pelatih Wolves menilai sosok Neves adalah pemain penting dalam skuad miliknya.

Ketimbang memilih uang, Lage lebih cenderung mempertahankan Neves demi anak asuhnya bermain di level yang lebih tinggi.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts