Dari Luar Negeri, Muslim M. Yatim Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang di Jorong Dalam Koto

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Di hubungi MinangkabauNews.com via Wattshap, anggota DPD RI H. Muslim M. Yatim, Lc, bercerita, bahwasanya dirinya dikabari oleh Nosa Ekananda, S.Pd, yang menginformasikan telah terjadi bencana alam berupa banjir bandang di Jorong Dalam Koto Nagari Surian Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Solok.

Pada saat dihubungi Nosa Ekananda, S.Pd, H. Muslim M. Yatim, Lc, sedang berada di luar negeri dalam rangka tugas sebagai anggota DPD RI.

Read More

Mendengar berita duka ini, H. Muslim M. Yatim, Lc, meminta Nosa Ekananda, S.Pd, untuk meninjau langsung ke Jorong Dalam Koto Nagari Surian Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Solok untuk melihat secara langsung kondisi warga setempat.

“Saya dikabari Nosa Ekananda, S.Pd, bahwa terjadi bencana alam berupa banjir bandang di Jorong Dalam Koto Nagari Surian Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Solok. Saat itu saya sedang berada di luar negeri dalam rangka tugas. Saya telah meminta Nosa Ekananda, S.Pd, untuk turun ke lokasi dan memberi bantuan” cerita H. Muslim M. Yatim, Lc, pada MinangkabauNews.com, Jumat (24/03/2023).

Cerita H. Muslim M. Yatim, Lc, lagi, Nosa Ekananda, S.Pd, bersama Mora Rivaldo turun langsung ke lokasi dan menyerahkan bantuan untuk 10 KK yang terdampak bencana alam banjir bandang tersebut.

“Bantuan tersebut bisa dimanfaatkan warga korban banjir bandang untuk kebutuhan sehari-hari. Semoga bantuan tersebut bisa sedikit mengobati rasa duka korban bencana alam di Jorong Dalam Koto Nagari Surian Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Solok” ujar H. Muslim M. Yatim.***

Related posts