Gubernur Sumbar Lepas Atlit Kurash Satpol PP Padang Berlaga Di Nasional

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — Tujuh orang atlit Kurash dari Satpol PP Kota Padang wakili Ferkushi Sumatera Barat (Sumbar) yang akan berlaga di tingkat Nasional (kejurnas), di Padepokan Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Pada 25 hingga 27 Februari mendatang, dilepas langsung oleh Mahyeldi, Gubernur Sumatera Barat (Sumbar).

Pelepasn tersebut, dilakukan di Istana Kegubenuran Sumbar, sebelum atlit kurash menuju Bandara Internasional Minangkabau. Selasa pagi (22/2/22).

Read More

Dalam pelepasan ketujuh atlit tersebut, Gubernur Sumatera Barat, menyampaikan Kebanggaannya kepada para atlit yang akan bertanding.

“Ferkushi Sumbar telah mempersiapkan tujuh orang atlit dan ketujuhnya berangkat pada Kejurnas ini, semoga dipertandingan nanti seluruh atlit bisa meraih prestasi yang membanggakan untuk Sumetera Barat,”ucap Mahyeldi.

Saat pelepasan tersebut, turut hadir ketua umum Federasi Kurash Indonesia, Sumatera Barat, Harris Dt, Batuah, beserta Jajaran pengurus Ferkushi Sumbar.

Sementara itu Sektretaris umum Kurash Sumbar, Fembi Frianto juga menyampaikan, bahwa ketujuh atlit ini telah dipersiapkan semenjak satu bulan belakangan, tentu dengan harapan pada Kejurnas di Jakarta nanti, atlit bisa membawa medali pulang untuk Sumetera Barat.

Terkait kejuaraan, Kasat Pol PP Padang yang juga pengurus di Ferkushi Sumbar ini juga menjelaskan bahwa, semenjak satu bulan belakangan personilnya telah dipersiapkan untuk mengikuti kejurnas di Jakarta nanti.

“Tentu dengan kebanggaan kita dari Padang dipercaya mewakili Sumbar dan harapan semoga di medan laga nanti Mereka bisa memberikan nama baik untuk Sumbar, secara khusus Kota Padang, dan kejurnas ini juga langsung seleksi secara Nasional untuk Sea Games 2023 mendatang.” harapnya.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts