Hadir di Tengah Masyarakat, PT.PN IV Gelar Pasar Minyak Goreng Murah

  • Whatsapp
PT.PN IV Gelar Operasai Pasar Minyak Goreng Murah, 13-17 Juli 2022

PASAMAN NARAT – PT. Perkebunan Nusantara IV (PT.PN IV) Kebun Timur menggelar operasi pasar minyak goreng murah, untuk membantu warga di Kabupaten Madina Sumatera Utara, dan Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat, 13 Sampai 17 Juli 2022.

Asisten Tata Usaha Kebun Timur PT. PN IV Muhammad Zaki Menyampaikan, operasi Pasar minyak goreng murah tersebut sengaja dilaksanakan, sebagai salah-satu bentuk kepedulian dan hadirnya PT.PN IV di tengah masyarakat, khususnya yang ada di sekitaran perusahaan.

Read More

“Ini merupakan bentuk kehadiran kita untuk masyarakat sekitaran perusahaan. Di tengah kelangkaan dan mahalnya harga minyak goreng di pasaran saat ini, kita memberikan bantuan kepada masyarakat berupa minyak goreng dengan harga yang rendah,” katanya.

Disampaikan, untuk pendistribusian minyak goreng murah tersebut, dilaksanakan di beberapa lokasi, di antaranya di lokasi Kebun Timur, Kebun Balap, Desa Baru, dan Silaping.

“Selama operasi pasar minyak goreng murah ini, kita menyediakan minyak goreng sebanyak 30 ribu liter, yang hanya dijual dengan harga Rp 11.000 ( Sebelas Ribu Rupiah) per liternya,” ujarnya.

Untuk penyaluran ke masyarakat, Zaki menjelaskan bahwa, setiap warga yang datang untuk membeli minyak goreng muranh yang disediakan, masing – masingnya hanya dibolehkan untuk membeli 10 liter per hari.

“Dalam penyalurannya, kita juga berikan batasan untuk warga yang datang, yaitu hanya dibolehkan membeli 10 liter saja per orang. Ini dilakukan supaya dapat menjangkau banyak masyarakat dan setiap warga yang ada di sekitaran perusahaan bisa mendapat bagian,” katanya.

Diharapkan, dengan digelarnya pasar minyak goreng murah tersebut, bisa membantu masyarakat untuk memperoleh minyak goreng dengan harga yang murah.

“Saat sekarang minyak goreng ini juga salah satu, kebutuhan vital bagi masyarakat, dengan adanya kita laksanakan operasi pasar murah ini, diharapkan dapat meringankan beban warga terkait mahal dan susahnya memperoleh minyak goreng saat ini,” harap Zaki. (EL)

Related posts