Jangan Takut Bermimpi Karena Mimpi Akan Memotivasi Untuk Sukses

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra menegaskan pada siswa SMPN 6 Kota Solok untuk tidak takut bermimpi.

Mimpi yang dicita-citakan dan bakal diwujudkan suatu saat nanti, akan memotivasi kita untuk sukses dan maju.

Read More

Mimpi itu bukan hanya sekedar dibayangkan tapi harus diraih melalui perjuangan. Perjuangan generasi muda seusia siswa SMPN 6 Kota Solok adalah belajar dengan tekun dan sungguh-sungguh.

“Mimpi adik-adik akan sulit untuk diraih tanpa perjuangan. Perjuangan adik-adik yaitu belajar dengan tekun dan sungguh-sungguh, dan kurangi waktu bermain. Hanya orang yang sungguh-sungguh akan menemukan kesuksesan” pesan Wawako saat menjadi pembina upacara, Senin (21/11/2022), di SMPN 6 Kota Solok.

Lebih lanjut Wawako mengajak siswa SMPN 6 Kota Solok untuk selalu optimis dan tidak pesimis. Rasa minder dan rendah diri hanya aka merugikan diri sendiri. Tapi jika kita kuat dan tekun, optimis, kesuksesan tersebut sangat dekat dengan kita.

“Adik-adik harus punya mimpi yang besar. Mimpi besar inilah yng harus adik-adik wujudkan nanti. Siapkan diri, mental, ilmu agar di masa akan datang mimpi tersebut menjadi kenyataan” kata Wawako memberikan dukungan.

“Endingnya adalah kebahagiaan atas kesuksesan yang didapat melalui perjuangan dan kesungguhan” tuturnya.

Kemudian Wawako juga mengapresiasi keluarga besar SMPN 6 Kota Solok karena memiliki lingkungan sekolah yang bersih dan asri.

Related posts