Kunjungan Kerja, Danrem 032 Wbr Brigjen TNI Purmanto Akan Tiba di Kepulauan Mentawai

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Komandan Korem (Danrem) 032 Wbr Brigjen TNI Purmanto beserta rombongan akan tiba di Kabupaten Kepulauan Mentawai dalam rangka kunjungan kerja, Senin (07/02/2022) besok.

Informasi yang di rangkum, bawah Danrem beserta rombongan akan tiba sekira pukul 10:30 Wib dengan Kapal Mentawai Fast yang bersandar di pelabuhan Tuapejat, dan di sambut oleh Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto beserta unsur Forkopimda lainnya.

Read More

“Danrem beserta jajaran akan tiba di Kabupaten Kepulauan Mentawai dalam rangka kunjungan kerja (Kunker), ujar Pendim 0319 Mentawai Kopda Josua Damanik Via Wathsapp, Minggu (06/02/2022).

“saat ini kita sedang mempersiapkan segala sesuatunya demi lancarnya kegiatan dalam kunjungan kerja Danrem 032 Wbr di Bumi Sikerei”, ucapnya.

Dikatakan, bahwa agenda kegiatan sudah di atur sedemikian rupa, kalau cuaca baik dan mendukung, jadwal yang telah direncanakan akan berjalan maksimal dan tercapai.

Mengintip dari agenda kegiatan, Danrem beserta rombongan akan melakukan kegiatan silaturahmi di ruang Kantor Bupati Yudas Sabaggalet beserta unsur Forkopimda.

Dan beberapa kegiatannya lainnya, Danrem beserta rombongan akan berkunjung ke Desa Saureinu Kecamatan Sipora Selatan dan lanjut ke Makoramil 03 Sipora untuk melihat kondisi di sana, jelas Pendim. (Tirman)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts