Pemdes Sido Makmur Serahkan Bantuan 265 Kotak Keramik untuk Pembangunan Gereja

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Pemerintah Desa Sido Makmur Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai tetap melakukan dukungan pembangunan prasarana umum seperti Gereja dan Masjid.

Kepala Desa Sido Makmur Shohib menyebutkan, bahwa tahun ini juga pihaknya menganggarkan belanja desa untuk pembangunan Gereja Silibetat SP 2 yang ada di wilayah desa setempat.

“Tahun ini, kita menganggarkan 265 kota keramik untuk pembangunan lantai gereja Silibetat, dan sudah diserahkan kepada pimpinan gereja”, ujar Kades Sido Makmur, Rabu (11/05/2022).

Ia menyebutkan, tahun lalu juga kita ikut membantu seperti pembelian Keyboard, Gorden, Seragam dan prasarana lainnya. Untuk pembangunan prasarana sarana seperti rumah ibadah tetap kita perhatikan, sebut Kades.

Kepala Desa Sido Makmur Kecamatan Sipora Utara Mentawai Shohib saat meninjau pemasangan keramik di Gereja Silibetat SP 2, Rabu (11/05/2022)

Tak terlepas, untuk masjid yang ada juga ada pembagian Sajadah dan bantuan lainnya dari Pemerintah desa, semuanya akan kita perhatikan, tandas Shohib.

Pemdes Sido Makmur tetap menjalin kerjasama dengan masyarakat, sukses dan jalannya program pembangunan yang ada karena adanya dukungan, saling kerja sama dan komunikasi yang baik. (Tirman)

Related posts