Pertandingan Eksebisi Bulutangkis Kota Padang Panjang dengan PB Justitia FH Unand

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG,- Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA, menyambut rombongan PB Justitia yang dipimpin Prof. Dr. Saldi Isra, SH, M.P.A yang juga merupakan Hakim Mahkamah Konstitusi RI,di GOR Bulutangkis Bancah Laweh, Sabtu (10/9/2022).

Kedatangan rombongan PB Justitia Fakultas Hukum Universitas Andalas (FH Unand) ini dalam rangka pertandingan eksibisi olahraga bulutangkis di Kota Padang Panjang.

Pertandingan eksibisi ini dimulai dengan partai ganda antara Wako Fadly berpasangan dengan Wakil Wali Kota, Drs Asrul menghadapi Saldi Isra yang berpasangan dengan Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md.

Sebelumnya, Wako Fadly menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Saldi dan rombongan di Kota Padang Panjang.

“Padang Panjang akan menjadi tuan rumah Porprov Sumatera Barat 2023. Kami bersyukur periode ini ada dua kegiatan provinsi yang digelar Padang Panjang yaitu Porprov 2023 dan MTQ Nasional ke-39 2021 lalu. Kami berharap Padang Panjang ini tidak lagi dicap kota persinggahan tetapi sebagai kota tujuan,” ungkapnya.

Sementara itu, Saldi dalam kesempatan ini juga menyampaikan terima kasih atas sambutan Pemko. Dirinya juga memuji kepemimpinan Wako Fadly dan  berharap Padang Panjang semakin maju dan menarik bagi orang untuk datang berkunjung.

“Semoga Pak Wali semakin sukses memimpin Padang Panjang. Beliau ini salah satu aset Sumatera Barat, kita doakan sukses dan terus berkontribusi untuk Sumbar,” tuturnya.

Dalam pertandingan eksibisi ini turut diikuti Kapolres Padang Panjang, AKBP Donny Bramanto, S.I.K dan Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si. (Edi Fatra/des).

Related posts