SMAN 3 Kota Solok Ulang Tahun, Anda Alumninya

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – SMAN 3 Kota Solok melaksanakan perayaan Hari Ulang Tahun ke 31 dengan melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih, Senin (5/9/2022),  di halaman SMAN 3 Kota Solok tersebut.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra mengapresiasi SMAN 3 Kota Solok dimana selama 31 tahun melahirkan siswa-siswi hebat, berprestasi dan mengabdi pada negeri.

Read More

“Selamat ulang tahun SMAN 3 Kota Solok, semoga diusia yang ke 31 ini SMAN 3 Kota Solok kembali melahirkan anak didik dengan kualitas terbaik. Kami berharap SMAN 3 Kota Solok mampu melahirkan anak didik berprestasi dengan tamatan berkualitas,” kata Wawako.

Kemudian Dhani mengajak kepala sekolah, wakil kepala sekolah, dan guru serta anak didik untuk menjaga sekolah dengan baik. Jalin komunikasi dengan semua unsur dalam membangun sekolah dan membangun dunia pendidikan yang berkualitas di Kota Solok.

“Dalam menciptakan sekolah berkualitas, harus ada komunikasi dan kerjasama yang baik dengan semua pihak. Bukan hanya pemerintah atau guru, tapi juga pihak eksternal yang terlibat dalam menciptakan pendidikan berkualitas di Kota Solok,” pesan Dhani.

Selanjutnya, Dhani juga meminta pada siswa SMAN 3 Kota Solok untuk belajar dengan giat dan rajin, disiplin, dan sungguh-sungguh. Hanya orang rajin dan giat serta disiplin yang mampu meraih prestasi dan masa depan.

“Satu hal yang tidak boleh dilupakan oleh kita semua, yaitu selalu bersyukur pada Allah Subhannallahu wa Ta’alla. Berproseslah dengan baik, optimis dan membanggakan keluarga, tanamkan semangat juang agar cita-cita bisa diwujudkan,” pesanya.

 

Related posts