TSR Pemkab Solok Selatan Mulai Kunjungi 23 Masjid dan Mushalla

  • Whatsapp
Penyerahan bantuan masjid oleh Tim Safari Ramadhan Pemkab Solok Selatan
Penyerahan bantuan masjid oleh Tim Safari Ramadhan Pemkab Solok Selatan

MINANGKABAUNEWS.COM, SOLOK SWLATAN – Sebanyak 23 Masjid dan Mushalla bakal dikunjungi Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemkab Solok Selatan mulai Selasa, (5/4/2022) malam hingga 18 April mendatang.

Disamping bersilaturahmi dengan masyarakat, tim juga akan memberikan bantuan dalam setiap kunjungannya.

Read More

TSR Pemkab Solok Selatan Tahun 2022 dibagi menjadi 3 (tiga) tim yang diketuai oleh Bupati Solok Selatan H. Khairunas, Wakil Bupati H. Yulian Efi, dan Ketua DPRD Zigo Rolanda.

Pada malam pertamanya, Selasa (5/4/2022), TSR I yang dipimpin Bupati Khairunas kunjungi Masjid Nurul Iman Ranah Pantai Cermin Kecamatan Sangir Batang Hari, TSR II yang dipimpin Wabup Yulian Efi kunjungi Masjid Nurul Iman Sungai Duo, Kecamatan Pauh Duo, dan TSR III yang dipimpin Ketua DPRD Zigo Rolanda bersafari ke Masjid Nurul Huda Jorong Sapan Karang Putih Kecamatan Sangir.

Kunjungan tim Safari Ramadhan Pemkab Solok Selatan tahun 2022 ini akan dilaksanakan sebanyak 10 kali kunjungan untuk 3 tim, mulai tanggal 5 s/d 18 April 2022. Sebanyak 23 lokasi masjid dan mushalla, 21 akan dikunjungi TSR pemkab, 2 lokasi lainnya Bersama dengan tim safari Ramadhan Pemrov Sumatera Barat. Dari 21 lokasi kunjungan TSR Pemkab Solok Selatan di 7 kecamatan, telah ditentukan 23 Masjid dan Mushalla se-Solok Selatan

Plt. Kabag Kesra Pemkab Solok Selatan, Zulhendra Wilson mengatakan bahwa disamping bersilaturahmi, Pemkab juga akan menyerahkan bantuan kepada masjid dan mushalla yang akan dikunjungi.

“Bantuan Alqur’an dan uang sejumlah Rp. 20 Juta akan diserahkan dalam setiap TSR nantinya,” tukas Wilson. (rls)

Related posts