Usai Studi Komparatif, Insan Pers bersama Diskominfo Silaturrahim ke- BMKM Sumsel

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PALEMBANG – Usai melaksanakan studi komparatif, rombongan insan pers dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Padang Panjang silaturahmi ke Badan Musyawarah Keluarga Minangkabau (BMKM) Sumatra Selatan (Sumsel). Pertemuan hangat tersebut, berlangsung di Graha Cindua Mato Sumsel, Rabu (7/12/2022) malam.

Rombongan disambut oleh Ketua Umum BMKM Noprizon, M. Biomed Sutan Rajo Agam bersama AKBP (Pur) Jafrial, Ketua S3 Sumsel Irwansyah, Ketua S3 Solok Saiyo Sakato Palembang Jhon Hendry Doddi, dan Ketua Ikatan Keluarga Tanah Datar Padang Panjang (IKTDP).

Read More

Ketua Umum Badan Musyawarah Keluarga Minangkabau Sumsel menyambut hangat kedatangan rombongan insan pers bersama Diskominfo Padang Panjang di Graha Cindua Mato Sumatra Selatan. 

Haris Jumadi (Sekum BMKM), Mulyadi (Pengurus BMKM), Andi Suhari (Bendum BMKM), Ustadz Azrai Amran (Pengurus BMKM), Afdal Azmi Jambak (Pengurus BMKM), Benrizal Datuk Rajo Panghulu (Wakil Ketua IKTDP), Gusri Jendrismel (Sekum IKTDP), Maskur Datuk Itam (IKTDP), Syafri (Pengurus BMKM), Faisal Mursyid Dt Talangik (Pengurus BMKM).

Noprizon mengungkapkan, BMKM ini sudah ada sejak 1967 lalu dan sudah memiliki tujuh cabang di Sumsel. Sejak berdiri, masyarakat Minang yang tergabung dalam BMKM hingga saat ini tetap solid dan kompak. Bagi masyarakat yang datang dan ingin berkumpul, BMKM tetap menyambut dengan tangan terbuka.

“Alhamdulillah hingga saat ini kekompakan BMKM tetap selalu terjaga dan tali silaturahmi terjalin dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Kadis Kominfo Ampera Salim, mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang dipersembahkan perantau Minang yang berdomisili di Sumsel ini.

“Kami merasa senang atas sambutan dari BMKM. Dijamu makan malam, disuguhkan berbagai cemilan, dan kami sangat bangga dengan kekompakan masyarakat Minang yang berada di manapun, terkhusus saat ini di Sumsel. Semoga kita selalu menjaga tali silaturahmi ini dengan baik,” ucap Ampera mengakhiri. (Edi Fatra)

Related posts