Wako : Kerjakanlah Sesuatu Dengan Sungguh-sungguh

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Setiap pekerjaan, apapun jenisnya, jika dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan penuh keyakinan, besar kemungkinanya akan berhasil.

Keberhasilan suatu usaha tergantung bagaimana kita mengelolanya. Jika usaha tersebut dikelola dengan baik dan sepenuh hati, dipastikan akan memberi hasil yang diharapkan

Read More

“Ingat, usaha tidak mendustai hasil. Untuk mendapatkan hasil yang baik diperlukan ketekunan dan kesungguhan dalam mengelolanya” kata Walikota Solok Zul Elfian Umar dihadapan peserta pelatihan desain dan packing produk, di Taufina Hotel Kota Solok.

Di temui MinangkabauNews.com, Rabu (1/11/2023), di Balaikota Solok, Wako Solok Zul Elfian Umar menekankan pada peserta pelatihan untuk bersungguh-sungguh dalam mengikuti pelatihan desain dan packing produk yang diadakan Dinas Koperindag dan UKM Pemko Solok.

Keseriusan dalam mengikuti pelatihan menjadi nilai tambah bagi peserta pelatihan. Nantinya, peserta bisa menerapkannya pada produk yang dibuat sehingga kemasannya lebih bagus.

Jika desain dan packaging sudah baik, sebutnya, bakal memberikan daya tarik tersendiri pada produk UKM. Kemasan salah satu faktor penentu ketertarikan konsumen terhadap sebuah produk.

“Kemaslah produk saudara dengan kemasan yang baik agar konsumen menjadi tertarik. Berawal dari ketertarikan, akhirnya terjual” sebutnya.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts