Welcome Dan Farewell Iringi Parade Pisah Sambut Kapolres Padang Panjang

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG -Tradisi pedang pora mewarnai Welcome and Farewell parade pisah sambut Kapolres Padang Panjang dari AKBP Donny Bramanto kepada AKBP Kartyana Wiyarso Wardoyo Putro,S.I.K.,M.A.P pada Hari Senin (15/1/2024).

Pelaksanaan tradisi Welcome And Farewell Parade diawali dengan penyambutan Kapolres Padang Panjang yang baru AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro,S.I.K.,M.A.P dengan Tari Pasambahan sebagai ciri khas Tarian dari Ranah Minang , pengalungan bunga kemudian dilanjutkan dengan jajar hormat dengan disambut prosesi pedang pora.

Read More

Setelah prosesi Welcome And Farewell Parade Kapolres Padang Panjang dilaksanakan pengecekan Mako Polres Padang Panjang dan ruangan Kapolres Padang Panjang dilanjutkan dengan laporan kesatuan Polres Padang Panjang di Aula Endra Dharma Laksana.

Dalam sambutannya AKBP Donny Bramanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Padang Panjang yang telah berdedikasi tinggi dan membantu setiap pelaksanaan tugas dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Padang Panjang.

Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan rekan atas semua dukungan dalam pelaksanaan tugas saya selama ini. Tidak akan mungkin saya bisa menjalankan semua tugas tanpa dukungan seluruh personel Polres dan masyarakat Kota Padang Panjang.

Iapun berpesan agar jajaran Polres Padang Panjang selalu memberikan dukungan kepada Kapolres yang baru dengan tujuan Polres Padang Panjang akan menjadi lebih baik lagi untuk ke depan.

Di waktu yang bersamaan sebagai Kapolres Padang Panjang yang Baru AKBP Kartyana menyampaikan perkenalan diri kepada jajaran Polres Padang Panjang dan meminta kerja sama dalam pelaksanaan tugas dari personil jajaran dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Padang Panjang.

Saya akan melanjutkan program dari AKBP Donny, oleh karena itu mohon bantuannya dari rekan seluruh jajaran, mari kita sama sama bekerja dan bekerja sama demi Polres Padang Panjang yang lebih baik lagi ke depan ungkapnya sambil tersenyum.

Setelah beberapa rangkaian acara,sebagai Kapolres Baru bersama PJU dan Perwira Polres Padang Panjang mengantarkan AKBP Donny melalui proses pedang pora untuk meninggalkan Polres Padang Panjang menuju Mapolda Sumatera Barat dengan Jabatan Baru sebagai Irbid di Itwasda Polda Sumbar. (Edi Fatra/ril).

Related posts