Aksi Peduli, Persit KCK Kodim 0319 Mentawai Sambangi Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Ditengah guyuran hujan deras, namun tidak menyurutkan semangat dan rasa solidaritas Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXIV Dim 0319 Koorcab Rem 032 PD I/BB terhadap sesama melaksanakan Jumat berkah kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Adapun giat Jumat berkah yang dilakukan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXIV Dim 0319 Koorcab Rem 032 PD I/BB membagikan nasi kotak sebanyak 40 buah dan santunan untuk anak yang berkebutuhan khusus.

Read More

Ny.Febi Adrianto yang diwakilkan oleh Ny.Achmad Husnil Nasution mengatakan ini adalah wujud rasa solidaritas Persit terhadap masyrakat melalui bakti sosial yang dirangkum dalam Jumat berkah dan kepedulian tehadap sesama manusia.

Tidak hanya bentuk pembagian nasi kotak dan santunan kepada anak berkebutuhan khusus. Persit juga melakukan Komsos kepada warga yang kesehariannya menjual kue ke toko toko di wilayah sekitaran Tuapejat.

Ditengah perbincangan Senda gurau Persit juga ikut andil membantu ibu Ani (42) dalam pembuatan kue sampai dibungkus kedalam kemasan.

“Semoga wujud kepedulian dan kebersamaan dengan sedikit yang kami lakukan ini bisa memotivasi sehingga dapat menumbuhkan semangat bagi saudara kita yang membutuhkan”, ujar Ny Ahmad Husnil Nasution, Senin (01/08/2022).

Ibu Ani mengucapkan terima kasih kepada Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXIV Dim 0319 Koorcab Rem 032 PD I/BB atas kepeduliannya terhadap warga kecil seperti kami ,ucapnya.

Semoga Persit selalu diberikan kesehatan dan selalu kompak dalam kegiatan apapun, ujar ibu Ani. (Tirman)

Related posts