Anak Yatim Surau Tabek Terima santunan Dari Wawako

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Anak yatim yang berasal dari jemaah Surau Tabek Kelurahan IX Korong Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok menerima santunan dari Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Sabtu (16/3/2024).

Nampak hadir Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Irzal Ilyas Dt. Lawik Basa, camat, lurah, dan masyarakat setempat.

Read More

Selain itu, Wakil Walikota Solok juga berbuka puasa bersama masyarakat IX Korong Kecamatan Lubuk Sikarah yang dilaksanakan di Surau Tabek tersebut.

Dhani dalam sambutannya mengajak warga IX Korong Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok untuk lebih intens dalam mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa.

Ramadhan merupakan momen dan saatnya dalam memperbanyak ibadah serta meningkatkan amal dengan mendapatkan balasan berupa pahala yang besar dan berlipat ganda dari Allah.

“Kalau biasanya kita hanya melaksanakan sholat fardhu, atau sholat fardhunya ompong, pada bulan ramadhan ini kekurangan tersebut dikurangi dengan banyak melaksanakan ibadah sunnat, sedekah, infaq, dan melakukan perbuatan baik lainya” Kata Dhani.

Kemudian Wawako juga berpesan pada warga IX Korong untuk meramaikan Masjid dan mushola dan mengumandangkan syi’ar Islam dilingkungan tempat tinggal kita.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts