Bupati Eka Putra: Peran Pengusaha Sangat Besar Dalam Menstabilkan Ekonomi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,Tanah Datar-Dalam rangka menstabilkan perekonomian Kabupaten Tanah Datar peran dari pengusaha sangat besar, hal tersebut disampaikan Bupati Eka Putra pada acara grand opening Anugerah Luxury Furniture di Dobok Kecamatan Lima Kaum Kamis, (2 /2/2023).

Bupati Eka Putra sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pengusaha khususnya owner Anugerah Luxury Furniture Muslim, dengan adanya opening usaha furniture ini menandakan ekonomi di Tanah Datar semakin membaik pasca pandemi covid 19.

Read More

“Tanpa pengusaha pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, karena peran pengusaha sangat besar untuk menstabilkan ekonomi di Tanah Datar,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Eka Putra sampaikan dalam menjalankan usaha ke depannya harus mengutamakan kualitas dan siap bersaing dengan yang lain, selain itu, Manfaatkan potensi sekitar dengan merekrut pegawai.

Ke depannya, Bupati Eka Putra berharap, pengusaha khusus furniture dapat membentuk paguyuban agar bisa mempromosikan kualitas furniture Tanah Datar tidak akan kalah bersaing dengan kota kota besar.

Sebelumnya, owner Anugerah Luxury Furniture Muslim sampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Tanah Datar Eka Putra selaku pimpinan yang mendukung kegiatan opening.

“Terima kasih Bapak atas kehadirannya, kami berharap dengan kehadiran usaha furniture ini di Tanah Datar khususnya Batusangkar dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga hadir mantan Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma beserta iseri selaku tokoh masyarakat, Camat Lima Kaum dan forkopimca, Direktur PDAM, Wali Nagari dan undangan lainnya.(Mi/pkp)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts