Dalam Sepuluh Hari, Dua Orang Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Diamankan di Tempat Berbeda

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, TANAH DATAR – Dalam Kurun Waktu 10 (sepuluh Hari), Sat Res Narkoba Polres Tanah Datar amankan 2 (dua) orang laki-laki berinisial J (40) dan SW (33) yang diduga sebagai Pelaku Penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu dan Daun Ganja di Wilkum Polres Tanah Datar.

Untuk Terduga pelaku J (40), warga Nagari Simawang , yang berpropesi sebagai buruh harian lepas itu menguasai hari Rabu tanggal 20 juli 2022 di Rumahnya Jor. Darek Nag. Simawang Kec. Rambatan.

Read More

Pada pelaku terduga J (40), Tim Simpan Barang Bukti berupa 4 (empat) paket sedang dan 2 (dua) paket kecil yang terlupakan Shabu, serta 1 (satu) pak plastik klip bening yang ditemukan di dalam lemari pakaian miliknya.

Sedangkan untuk terduga pelaku SW (30), warga Lantai Batu , Kecamatan Lima Kaum pada hari Kamis tanggal 28 Juli 2022 di sebuah warung di Jorong Parak Juar nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum.

Pada terduga pelaku SW (30) jenis 1 (satu) paket yang terlupakan Narkoba daun ganja kering di dalam jok sepeda motor milik pelaku pelaku.

Pada pelaksanaan penggeledahan ini ikut disaksikan oleh Kepala Jorong serta masyarakat setempat.Untuk terduga pelaku dan barang bukti yang dibawa ke Polres Tanah Datar untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.(Mi/HmsRes)

Related posts