DDS Berbagi Bersama YBM PLN UP2B Sumbagteng

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG PARIAMAN — Melalui program Berbagi Bersama Yayasan Baitul Maal (YBM) dengan mengangkat tema “Semangat Berbagi Merawat Negeri.” Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP2B Sumbagteng kembali berkolaborasi bersama Dompet Dhuafa Singgalang.

Begitu banyak macam bentuk penyaluran donasi yang dibagikan oleh YBM UP2B Sumbagteng bersama DD Singgalang untuk masyarakat di daerah Lubuk Alung, Kab. Padang Pariaman.

Read More

Manager PT PLN UP2B Sumbagteng, Andi Murniawati mengatakan program santunan ini merupakan tahap pertama yang dilakukan di bulan Ramadan ini. Nanti ada tahap keduanya setelah Hari Raya Idul Adha. “Di Ramadan ini, ada 100 paket Bingkisan Ramadan yang kita salurkan untuk dhuafa, 10 paket Senyum Yatim, 10 paket Senyum Guru Ngaji dan 10 paket untuk Muslimah Tangguh,” kata Andi saat memberikan sambutan dihalaman komplek PT PLN UP2B Sumbagteng, Kamis (14/04/2022).

Diwaktu yang sama M. Wahyudi Azri, Ketua YBM PLN UP2B Sumbagteng ikut senang atas sinergi dan terselenggaranya program Ramadan Berbagi ini.

“Bantu kirim doa dan dukungan dari Bapak/Ibu semua, semoga penyaluran secara bertahap ini berjalan lancar kedepannya. Saya mewakili rekan-rekan YBM berterima kasih atas kerjasamanya dengan DD Singgakang dan kepada Muzaki dilingkup PLN UP2B Sumbagteng, semoga ini menjadi jalan kita sebagai sarana pembersih harta. Aamiin,” kata Wahyudi.

Hadie Bandarian Syah, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Singgalang, mengucapkan ucapan terima kasih kepada YBM PLN UP2B Sumbagteng atas kolaborasi kebaikan ini. “Kami ucapkan terimakasih kepada muzakki dari YBM PLN UP2B Sumbagteng, yang mengamanahkan program Berbagi Bersama YBM tahun ini melalui Dompet Dhuafa Singgalang untuk masyarakat dhuafa di Padang Pariaman,” tutur Hadie.

“Semoga kerja sama ini tidak terhenti dan terus berlanjut, Insya Allah kita akan sama-sama bersinergi menebar kebaikan lebih luas lagi,” pungkas Hadie.(Mj)

Related posts