Dukung Pemberian Vitamin A, Pj Ketua TP PKK Kota Padang Panjang Kunjungi Balita Sasaran

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG — Dukung pemberian Vitamin A yang dicanangkan pada Februari dan Agustus, Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kota, Sri Hidayani Sonny, S.E, Ak kunjungi balita sasaran. Sekaligus memberikan langsung vitamin yang bermanfaat dalam tumbuh kembang dan daya tahan tubuh balita itu.

Didampingi Kepala Dinas Kesehatan, dr Faizah, Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), dr. Fitriyana Winarno, Sp.A, M.Biomed, sejumlah pengurus serta anggota PKK, Rabu (21/2/2024),

Read More

Sri Hidayani mendatangi balita di Kelurahan Pasar Usang, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB).

“Alhamdulilah hari ini kami mengunjungi salah satu sasaran balita yang belum mendapatkan vitamin A waktu pelaksanaan Posyandu. Februari ini kita memberikan vitamin bagi anak berumur 6 bulan sampai 5 tahun,” katanya.

Sri Hidayani berharap target pemberian vitamin A untuk para balita bisa tercapai secara keseluruhan. Informasinya, sasaran balita di Kota Padang Panjang sebanyak 3.774.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), dr. Faizah mengatakan, capaian pemberian vitamin A sudah mendekati 100 persen. Pihaknya juga bakal menyisir balita yang belum menerima vitamin dengan langsung mendatangi ke rumah sasaran.

Bulan pemberian vitamin A, sebutnya, dilaksanakan pada Februari dan Agustus. Pada Februari ini, juga diberikan obat cacing bagi balita umur 1-2 tahun. (Edi Fatra/ris).


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts