Jemaah Masjid Ussisa Alat-Taqwa Durian Tigo Batang Dikunjungi Tim IV TSR Pasbar

  • Whatsapp

PASAMAN BARAT – Tim IV Tim Safari Ramadhan (TSR) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) yang dipimpin Ketua DPRD Pasbar diwakili oleh Kepala Dinas Perikanan Zulfi Agus, mengunjungi Masjid Ussisa Alat-Taqwa, Durian Tigo Batang, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Jumat (15/3) malam.

Turut hadir Kadis Perhubungan Bakaruddin, Sekdis Disdik Darman, Sekdis BKAD Irmawati, Irban Inspektorat Surahdi, Kabid Dinas Sosial Evalinda, Kabid PU Harmen, Kabid BPBD Zulkarnain, Irban Inspektorat Mulyadi, Camat Luhak Nan Duo Sutrisno, serta stakeholder terkait lainnya

Kadis Perikanan Pasbar, Zulfi Agus dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf dari Ketua DPRD Pasbar karena tidak berkesempatan hadir dan ucapan terima kasih kepada camat dan masyarakat atas jamuan kepadanya dan rombongan.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan Safari Ramadhan merupakan agenda rutin setiap tahun dengan mengunjungi masjid yang memang dipilih untuk diberi bantuan sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat.

Ia juga menyampaikan bahwa kehadirannya bersama rombongan memberikan hibah atau bantuan dari Pemda Pasbar sebesar Rp 15.000.000 untuk pembangunan masjid.

“Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan masyarakat Durian Tigo Batang dan umumnya Kecamatan Luhak Nan Duo untuk pembangunan masjid,” harapnya.

Sementara itu, Pengurus Masjid Ussisa Alat-Taqwa Imam Kari menyampaikan rasa syukurnya atas kunjungan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Pasaman Barat ke Masjid Ussisa Alat-Taqwa.

“Suatu hal yang tak terduga bagi kami masyarakat Durian Tigo Batang mendapat kunjungan di bulan Ramadhan oleh Pemkab Pasbar. Semoga dengan kehadiran Tim Safari Ramadhan dari kabupaten membawa berkah dan membawa manfaat untuk masyarakat kami. Atas nama masyarakat Durian Tigo Batang kami selalu mendukung program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat,” ucapnya. (yan)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts