Kala KKI Chapter Solok Bersama Wawako

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Bersama Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Komunitas Kijang Indonesia Chapter Solok gelar kegiatan jumpa komunitas di Pulau Belibis Ampang Kualo, Kelurahan Kampung Jawa Tanjung Harapan Kota Solok, Minggu (24/2/2024).

Komunitas Kijang Indonesia adalah salah satu organisasi otomotif yang berdiri di Jakarta pada tanggal 19 Juli 1998, oleh sekelompok pemilik Toyota kijang, yang bermula di kawasan selatan Jakarta.

Read More

Ide pendirian dimaksudkan untuk mewadahi para pemilik Toyota kijang yang populasinya sangat besar di Indonesia, tapi belum ada satu pun organisasi yang menyatukannya.

Akhirnya setelah melalui proses panjang disepakati untuk membentuk Indonesia Kijang Club (IKC) sebagai wadah pemilik dan pengguna Toyota Kijang.

Tak lupa pula pada saat kumpul biasanya para anggota dan pengurus juga membicarakan tentang agenda acara, seperti touring, event-event otomotif, undangan dari komunitas lain dan sponsor serta program kerja organisasi untuk kedepannya.

“Mengingat ini, saya berfikir komunitas Toyota Kijang Chapter Solok bisa dijadikan mitra oleh Pemerintah Kota Solok dalam membangun sektor transportasi yang taat aturan dan ramah dijalan” Kata Dhani.

“Selain itu, saya juga meminta Komunitas Toyota Kijang Chapter Solok bisa menjadi teladan dalam mengemudi di jalan raya, mematuhi rambu lalu lintas, dan menyenangkan” Tambah Dhani.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts