Kapolsek Batang Cenaku Ajak dan libatkan Saya Dalam Setiap Kegiatan Yang Sifatnya Membangun

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, INHU – Kapolsek Batang Cenaku, Iptu Adam Efendi, SE.MH menggelar temu ramah di Aula FKPM perkantoran Mapolsek Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Kamis (14/07/2022) siang.

Acara Temu Ramah tersebut di hadiri Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika), Danramil 03/SBD, Kapten Inf PT Situmorang, Forum Kades, tokoh masyarakat (Tomas), tokoh adat (Todat), Tokoh agama (Toga), ketua ormas serta undangan lainnya.

Read More

Kapolsek Batang Cenaku, Iptu Adam Efendi,SE.MH dalam sambutannya, dengan adanya acara ini memohon petunjuk dan teguran serta kerjasamanya kepada Upika serta semua unsur yang telah hadir.

Teguran itu, kata Kapolsek, yakni baik dalam hal melaksanakan tugas maupun dalam kegiatan sehari-hari.

Iptu Adam berharap juga agar kehadirannya ini dapat di terima menjadi Mitra dalam tugas yang diemban, yaitu menciptakan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Selanjutnya, di rinya juga berharap kepada seluruh elemen yang ada di lingkup wilayah hukumnya untuk bersama sama berkalaborasi, bersatu padu dalam menciptakan suasana yang kondusip.

Dengan harapan tersebut tentunya sangat beralasan, sebab sebagai pucuk pimpinan Polri di wilayah ini ingin bersama sama membangun Kecamatan lebih baik lagi.

“Terutama sekali terkait permasalahan Narkoba, sengketa tanah atau lahan dan juga Karhutla, karena ketiga permasalahan ini menjadi atensi langsung dari Bapak Kapolres kita,” ungkap Iptu Adam.

Begitu sebaliknya, dirinya siap mendukung program Pemerintah Kecamatan dan juga para Kepala desa dalam hal memajukan wilayah Kecamatan Batang Cenaku. Ajak dan libatkan saya dalam setiap kegiatan yang sifatnya membangun,”pinta Kapolsek.

Sementara itu, Camat Batang Cenaku melalui Sekcam, Drs Safri Z mengucapankan selamat datang dan bertugas untuk Iptu Adam yang telah di kukuhkan sebagai Kapolsek Batang Cenaku.

Dengan hadirnya sosok Kapolsek yang baru ini, atas nama Camat Batang Cenaku di rinya mengajak Kapolsek untuk saling menyatukan visi dan misi serta bersinergi dan saling berkoordinasi untuk menciptakan suasana yang kondusif seperti yang di harapkan bersama.

“Mari bersama sama bahu membahu, membangun komunikasi yang baik, serta meningkatkan koordinasi kebersamaan,” ucap Safri Z. (Rian)

Related posts