Negeri Tanpa Bayangan Gelar Pilwana, Iptu Repaldi Tegaskan Harkamtibmas Prioritas Utama

  • Whatsapp
Kapolsek Bonjol Iptu. Repaldi, SH saat mengelar Apel Pengaman Pilwana si Makopolsek setempat

PASAMAN – Dua kecamatan di Pasaman, Sumatera Barat yaitu kecamatan Bonjol dan Simpati yang berada dalam wilayah hukum Polsek Bonjol direncanakan akan mengelar Pilwana pada 12 Desember 2022. Berbagai persiapan Pilwana dari pantauan awak media telah dilakukan terutama oleh panitia dalam pilwana serentak 2022 Kabupaten Pasaman.

Minggu, (11/12/2022) bertempat dimakopolsek Bonjol mengelar apel siaga pengamanan Pilwana.”Kesiapan dalam gelar Pilwana tahun ini harus benar-benar menjadi perhatian kita bersama, Harkamtibmas wilayah hukum khususnya Polsek Bonjol harus benar-benar terwujud pada pelaksaan besok,” ungkap Kapolsek Bonjol Iptu Repaldi, SH lepas mengelar apel siang itu.

Read More

Saat mengelar apel pengamanan, Iptu Repaldi menyampaikan amanat Kapolres Pasaman diantaranya, agar Bhabinkamtibmas dan Babinsa dilapangkan saling bersinergi dan saling berkoordinasi serta membagi informasi, dan untuk pengamanan agar Linmas berkoordinasi dengan pengamanan PAM TPS.

“Poin ketiga bila Panitia Pilwana mengalami kendala dalam pelaksanaan keamanan pada saat penyelenggaraan Pilwana untuk segera mengkoordinasikan dengan Forkopimca sebagai Pengawas Pilwana dan DPM Pasaman serta anggota yang berada dilapangan, ” tegas Iptu. Repaldi.

Lanjutnya gelaran apel tersebut diharapkan agar pelaksanaan pilwana dapat berjalan aman, lancar dan terkendali khususnya di wilayah hukum Polsek Bonjol dan Pasaman umumnya. Ia bersama Forkopimca sebelumnya juga meninjau kesiapan posko-posko di beberapa TPS yang ada.

“Besok kita akan melakukan inspeksi langsung ke beberapa titik TPS yang ada di wilayah hukum Polsek Bonjol bersama Forkopimca, “sampai Repaldi.

Turut hadir pada giat apel siang itu, Danramil Bonjol Kapten Inf. Jarmen Sinaga, Camat Bonjol Afnita, SSTP, Camat Simpati Risdel Kamar, SH, Personel Polsek Bonjol, Bhabinkamtibmas kecamatan Bonjol dan Simpati, para Babinsa, Perwakilan Panitia Pilwana dan Perwakilan Linmas TPS.

 


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts